Permohonan Pembaharuan Sertifikat Elektronik melalui layanan eMail
Langkah-Langkah mengajukan Permohonan Pembaharuan Sertifikat Elektronik:
1. masuk ke efaktur.pajak.go.id, klik menu permintaan sertifikat digital2. mengirimkan dokumen kelengkapan melalui email ke kpp.xxx@pajak.go.id, lampiran yang harus dipenuhi:
- formulir permintaan sertifikat elektronik download file
- scan akta pendirian perusahaan
- scan akta perubahan (jika ada)
- scan NPWP badan
- scan NPWP dan KTP pengurus
- foto pengurus (realtime/selfie, bukan pas foto)
3. hubungi/telpon KPP untuk mengkonfirmasi bahwa telah mengajukan permintaan sertel
4. petugas KPP akan mengkroscek data2 yang telah masuk
5. setelah sertifikat elektronik disetujui, WP melakukan download sertifikat elektronik di efaktur.pajak.go.id
0 Response to "Permohonan Pembaharuan Sertifikat Elektronik melalui layanan eMail"
Post a Comment